Langsung ke konten utama

Apa itu Eco Farming ?

divideo ini akan dijelaskan tentang produk Eco Farming  salah satu produk Ungglan dari PT BEST yang berupa Pupuk Organik khusus untuk pertanian. saatnya petani mengunakan Pupuk Organik berkualitas untuk mendapat hasil yang lebih baik dan memperbaiki unsur hara didalam lahan pertanian.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panen Semangka dengan mengunakan Pupuk Eco Farming

Testimoni petani dikota Binjai yang dilakukan oleh Bapak Bripka Sigit Adrianto kepada Bapak Lilik  Petani Semangka saat melakukan panen dikebunnya. dilahan tersebut hanya mengunakan pupuk Eco Farming saja tanpa mengunakan tambahan Pupuk lainnya. dan hasilnya dahsyat sekali, rata-rata menghasilkan buah seberat 5 Kg lebih.. MasyaAllah.. hasilnya Mantul !!! Eco Farming Menjadi Sahabat Petani Indonesia.

Testimoni 0% emisi dishub padang

Uji coba emisi bersama DisHub padang Sumatra Barat terbukti Produk Eco Racing bisa menghilangkan Emisi 0%

Mematahkan Isu "Ecoracing MLM dan Haram"

Oleh: Jonru Ginting "Ecoracing kan sistem keanggotaannya berjenjang. Berarti haram dong." "Masa cuma gara-gara sistem seperti itu, langsung dicap haram?" "Tentu saja. Sebab sistem seperti itu dzalim. Yang atas kerja santai tapi hasilnya besar. Yang bawah kerja keras tapi hasilnya dikit." "Hehehe... Saya mau pakai analogi ya: Ada buah apel yang terkena kotoran. Apakah apel itu lantas jadi haram?" "Tentu tidak. Bersihkan saja kotorannya, maka apelnya halal dimakan." Nah! Seperti itulah sistem keanggotaan berjenjang. Ecoracing memasarkan produk-produknya menggunakan sistem keanggotaan berjenjang, dan unsur-unsur haram yang melekat pada sistem tersebut telah dibersihkan semua. Bahkan bukan hanya yang haram. Unsur-unsur yang mempersulit member pun dipangkas habis semua. BERIKUT PENJELASANNYA: 1. Di Ecoracing tidak ada kewajiban untuk merekrut member. Anda fokus jualan produk saja pun bisa. 2. Tdak ada sistem